Home » » Protes Pendukung Tahir ul Qadri Menuju Ibukota Pakistan Islamabad

Protes Pendukung Tahir ul Qadri Menuju Ibukota Pakistan Islamabad

Written By Unknown on Monday 14 January 2013 | 19:28

CNN-Para pendukung pemimpin agama kepala Tahir ul Qadri menuju ibukota Pakistan Islamabad pada hari Senin untuk memprotes sistem politik negara itu. Ribuan orang berencana untuk menyerukan reformasi untuk membersihkan politik nasional, yang telah lama dikritik sebagai korup. Pemilu akan diselenggarakan akhir tahun ini.

"Kami ingin perubahan dalam pembentukan dan kami ingin menyelamatkan negara kita," kata seorang pria yang menjual sepedanya sehingga ia mampu untuk menghadiri rapat umum, sesuai dengan afiliasi CNN GEO TV.

Qadri, ulama Muslim memimpin demonstran, kembali ke Pakistan bulan lalu setelah tinggal di Kanada selama delapan tahun. Ia telah menyerukan pemerintah caretaker untuk menggantikan pemerintah saat ini dan melaksanakan reformasi pemilu.

Pada tahun 2010, Qadri mendapat perhatian di seluruh dunia ketika ia mengumumkan fatwa, atau putusan agama, terorisme dan mengatakan itu "tidak dapat diperbolehkan dalam Islam." Beberapa telah menyarankan bahwa ia bekerja atas nama militer, mencatat waktu sebagai seorang anggota parlemen di bawah rezim Jenderal Pervez Musharraf pada 2000-an. Namun Qadri menyangkal tuduhan, mengatakan ia hanya berusaha untuk memastikan bebas korupsi proses pemilihan.
Share this article :

Post a Comment

silahkan beri komentar anda disini..

 
Creator : Mahrus WebsiteIGantenginIDunia
Copyright © 2013. Berita Semaunya - All Rights Reserved
Template dari mbah maskolis