Home » » Korban Tewas Akibat Banjir Diberi Santunan

Korban Tewas Akibat Banjir Diberi Santunan

Written By Unknown on Tuesday 29 January 2013 | 01:16

BERITAJAKARTA.COM — 29-01-2013 10:07
Sebanyak empat korban meninggal akibat bencana banjir di wilayah Jakarta Selatan mendapat santunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi setempat.

Keempat korban tewas yang diberi santunan yaitu Karno (35) relawan dari tim SAR yang hanyut saat membantu korban banjir di RT 10/10 Kebonbaru, Tebet. Kemudian, Solahudin (35), warga RT 05/05 Kalibata yang meninggal karena tersengat listrik, Herdian Eko (28) warga Jl Menteng Wadas Utara RT 03/11, Pasar Manggis yang meninggal karena terjebak di basement UOB, serta Ame Omseh binti Santa warga Kelurahan Pejatentimur.

"Dari pendataan kita, ada 4 orang yang meninggal akibat bencana banjir beberapa waktu lalu," ujar Sohra, Kepala Seksi Bantuan dan Jaminan Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Untuk keempat korban tewas tersebut diberikan santunan antara Rp 3-4 juta. Untuk ahli waris Karno, kata Sohra, diberikan santuan sebesar Rp 4 juta ditambah beras 25 kilogram, mie instan 3 kardus, dan air mineral 3 dus. Sedangkan untuk ketiga korban lainnya diberikan santunan uang masing-masing sebesar Rp 3 juta.

Uang santunan untuk ahli waris Karno dan Herdian Eko sudah diberikan beberapa waktu lalu. Sementara santunan untuk ahli waris Solahudin dan Ame Omseh binti Santa rencananya akan diberikan hari ini, Selasa (29/1).
Share this article :

Post a Comment

silahkan beri komentar anda disini..

 
Creator : Mahrus WebsiteIGantenginIDunia
Copyright © 2013. Berita Semaunya - All Rights Reserved
Template dari mbah maskolis